Tenggak Miras di Bulan Ramadan, 3 Pria di Bojonegoro Tewas, 2 Dirawat Jalan

Tenggak Miras di Bulan Ramadan, 3 Pria di Bojonegoro Tewas, 2 Dirawat Jalan

Korban miras saat dimakamkan-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Tiga dari 5 warga Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, Kabupaten BOJONEGORO tewas usai tenggak minuman keras (Miras) di Bulan Ramadan.

Ketiga korban tersebut Rizky Zentin Bahtian (28), M Zainal Arifin (27), dan Didik Suryono (45).Mereka menenggak Miras pada hari Sabtu sore lalu, Ketiganya meninggal dunia semua.

Berdasar keterangan beberapa warga setempat, sebelumnya mereka berlima menenggak Miras yang di bawa oleh almarhum Rizki Alias Kirun, di warung Desa Duyungan, Kecamatan Sukosewu.

Setelah menenggak Miras itu, kelimanya masuk rumah sakit, dan pada pukul 02.45 wib tadi malam, Rizki alias Kirun meninggal dunia di rumah sakit Sumberrejo, kemudian M. Zainal Arifin meninggal di RSUD BOJONEGORO pukul 06.33 Wib tadi pagi.

BACA JUGA:Patroli Asuhan Rembulan, Polsek Wonocolo Amankan Pemuda Pesta Miras dan 2 Motor

Sebelumnya, sekitar pukul 23:45 wib, Didik Suryono di ketahui meninggal di gudang beras milik Kepala Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, setelah pamit istirahat sejak pukul 18:30 wib.

Infonya, sore itu Didik masih kuat bekerja, ia masih mengambil padi dari desa Cengkir Kecamatan Kepohbaru, kemudian di angkut ke gudang beras milik Kepala Desa Mayangkawis.

Bahkan, kepada temannya saat di perjalanan mengangkut padi itu, Didik sempat mengeluh dadanya terasa panas, perutnya sakit, dan penglihatannya berkunang- kunang sehingga sesampai di gudang ia langsung pamit istirahat digudang.

Sekitar pukul 23:45 wib, temanya akan membangunkannya dengan tujuan akan di ajak menjenguk 2 temanya yang di rumah sakit, Namun rupanya saat itu Didik sudah tidak bernyawa dengan posisi tidur telungkup di gudang tersebut.

BACA JUGA:Tokoh Lintas Agama Lamongan Tolak Warung Esek-Esek Penjual Miras di Desa Pancasila

Sementara dari Pihak Instalasi Gawat Darurat RSUD Sosodoro Jati Kusumo Bojonegoro, bahwa kedua korban yang selamat sudah diperbolehkan pulang  untuk menjalani rawat jalan.

"Untuk korban Zainal Arifin yang meninggal dunia jenazahnya pagi tadi sudah dibawa pulang ke rumah duka sementara, 2 pasien sudah diperbolehkan pulang untuk rawat jalan, " ungkap perawat IGD yang bertugas.

Korban yang selamat M Imron (35) beralamat Desa Mayangkawis Kecamatan Balen dan Arif Prasetyo (40), beralamat Desa Dukungan Kecamatan Sukosewu.

Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto memnenarkan kejadian itu. Pihaknya berkoordinasi dengan Satreskrim Bojonegoro terkait perkemnangan kejadian itu. "Saya komunikasikan reskrim dulu nggeh," ujarnya.

Sesuai infomasi, Satreskrim Bojonegoro telah memintai beberapa saksi terkait kasus tersebut berkaitan dari mana asal minuman keras yang diminum para korban.(top)

Sumber: