Usai Libur 4 Hari, Paul Munster Siapkan Starting Eleven Menghadapi Arema

Usai Libur 4 Hari, Paul Munster Siapkan Starting Eleven Menghadapi Arema

Paul Munster--

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan usai 4 hari libur pasca bermain imbang 0-0 dalam derby Suramadu di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 13 Maret 2024.

Dalam latihan di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Pelatih Paul Munster mengaku aku serius berlatih mulai sekarang untuk menghadapi Arema FC.

"Kami memberi pemain beberapa hari libur. Untuk fisik, mental secara perlahan, dan beberapa hal untuk peregangan otot, tetapi semuanya jelas. Pastinya semua akan berlatih, tidak ada alasan. Sekarang saatnya untuk mendorong secara fisik dan mental," kata Paul Munster, Senin 18 Maret 2024, malam.

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengaku bahwa latihan kali ini akan sedikit berbeda. Kemudian tim akan masuk ke hal teknis di minggu ini.

BACA JUGA:Liga 1 Belum Usai, Persebaya Sudah Fokus Menatap Musim Depan

"Saya memiliki persiapan seminggu penuh untuk banyak hal yang ingin saya lakukan pada pertandingan terakhir. Namun kami tidak bisa melakukannya karena jadwal yang sangat padat. Jadi ini akan menjadi persiapan yang baik," bebernya.

Usai dapat jatah libur empat hari, Munster melihat bahwa kondisi pemainnya fit dan bugar. Untuk itu ia bersama staf pelatih ingin membuat starting eleven untuk pertandingan selanjutnya.

"Harapannya bagi saya, bisa lebih baik. Agar mereka bisa memahami harapan untuk lebih tinggi. Jika mereka tidak memiliki ekspektasi yang tinggi, mereka tidak akan berada di sini. Itu sudah jelas. Jadi saya pikir para pemain dan juga saya memahami bagaimana keadaan para pemain," tuturnya.(rid)

Sumber: