Silaturahmi Perkuat Sinergi Tiga Pilar di Mulyorejo

Silaturahmi Perkuat Sinergi Tiga Pilar di Mulyorejo

Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M. menerima kunjungan silaturahmi dari Camat Mulyorejo.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M. menerima kunjungan silaturahmi dari Camat Mulyorejo beserta Lurah Kejawan Putih Tambak di ruang kerja Kapolsek, Selasa 19 Maret 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kerjasama yang lebih kuat antara pihak Polsek Mulyorejo, Kecamatan Mulyorejo, dan Kelurahan Kejawan Putih Tambak dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M., menyambut baik kunjungan ini dan menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

"Kami sangat senang atas kunjungan Camat Mulyorejo dan Lurah Kejawan Putih Tambak. Kunjungan ini merupakan wujud sinergitas yang baik antara Tiga Pilar di wilayah Mulyorejo," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo Kawal Aksi Unjuk Rasa FSPMI

Lebih lanjut, Kompol Sugeng berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Mulyorejo.

"Harapannya, dengan sinergi yang kuat antara Tiga Pilar, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Mulyorejo," imbuhnya.

Camat Mulyorejo,turut menyampaikan apresiasinya atas kinerja Polsek Mulyorejo dalam menjaga keamanan wilayah.

"Kami mengapresiasi kinerja Polsek Mulyorejo yang telah menjaga keamanan wilayah dengan baik. Kami berharap sinergi ini dapat terus terjalin dan ditingkatkan untuk mewujudkan Mulyorejo yang aman dan kondusif," tuturnya.

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo, Laksanakan Kegiatan Pendampingan Eksekusi Aset Pemkot Surabaya

"Kunjungan silaturahmi ini merupakan momen penting untuk memperkuat sinergi antara Tiga Pilar di wilayah Mulyorejo. Kami berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang erat dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Dengan kerjasama yang solid, kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.(mtr)

Sumber: