Petugas Gabungan Amankan 5 Pasangan Mesum di Rumpon Puri Agha Lamongan

Petugas Gabungan Amankan 5 Pasangan Mesum di Rumpon Puri Agha Lamongan

Operasi gabungan bulan Ramadan melibatkan Satpol PP, Polres Lamongan serta Garnisun sasaran kos - kosan, warung dan café di Lamongan, Jawa Timur.-Biro Lamongan-

LAMONGAN, MEMORANDUM - Petugas gabungan mengamankan 5 pasangan mesum atau bukan suami istri, masing - masing kepergok sedang asyik berduaan di kamar kost Rumpon Puri Agha yang berlokasi di Groyok gang Pusaka LAMONGAN.

"Selanjutnya, mereka diamankan dan dibawa ke kantor Satpol PP untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya juga memanggil pemilik rumah kost untuk dimintai keterangan," ujar Kasatpol PP Jarwito, SH., disampaikan Sutrisno Kabid Trantibum Satpol Pemkab Lamongan.

Mereka terjaring razia, lanjut Sutrisno, operasi dengan melibatkan petugas gabungan personil Satpol PP, Polres Lamongan serta Garnisun dengan sasaran kost - kost an, warung dan café dalam kota serta diwilayah Kecamatan Babat, Lamongan.

Dengan sprint serta landasan Perda Nomor 04 Tahun 2007 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum di Kabupaten Lamongan. Kedua, Perda Nomor 16 Tahun 2019 tentang Pengawasan dan Pengendalian Peredaran Minuman Beralkohol di Kabupaten Lamongan.

BACA JUGA:Patroli Harkamtibmas, Polres Lamongan Amankan 26 Peserta Balap Liar dan 14 Unit R2

"Razia ini digelar sekaligus mengimbau kepada masyarakat demi keamanan, kenyamanan serta menghormati saudara kita umat muslim dalam melaksanakan kekhusyu'an ibadah puasa dibulan Ramadan.

Operasi ini, Sutrisno berharap, dapat meningkatkan ketertiban umum di Lamongan, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman menjalani aktivitas sehari-hari selama bulan Ramadan," pintanya. (pul)

Sumber: