Gawat! Messi Cedera, Diprediksi Lewatkan Laga Internasional

Gawat! Messi Cedera, Diprediksi Lewatkan Laga Internasional

Lionel Messi.-IG Inter Miami-

MIAMI-Cedera otot kaki Lionel Messi akan dievaluasi "minggu demi minggu," kata bos Inter Miami Gerardo "Tata" Martino setelah bintang Argentina itu absen dalam kemenangan hari Sabtu di D.C. United atau Minggu WIB.

Itu adalah pertandingan MLS kedua berturut-turut yang dilewatkan Messi. 

Dia tertahan saat kekalahan 3-2 hari Minggu dari Montreal dan digantikan di awal paruh kedua kemenangan 3-1 hari Rabu atas Nashville saat Miami melaju ke perempat final Piala Champions Concacaf.

BACA JUGA:Messi dan Suarez Cetak Brace, Inter Miami Pesta Gol ke Gawang Orlando

Messi dijadwalkan bergabung dengan skuad Argentina untuk dua pertandingan persahabatan internasional di AS, melawan El Salvador di Philadelphia pada 22 Maret dan melawan Kosta Rika di Los Angeles empat hari kemudian.

BACA JUGA:Luis Suarez Reuni dengan Messi di Inter Miami

“Cedera Messi harus ditangani minggu demi minggu, dan kami akan mengevaluasinya, kata Martino. Yang jelas dia punya tujuan, yakni bermain di perempatfinal Concacaf seperti dilansir ESPN.

"Dia mengalami cedera otot. Masalah seleksi harus dibicarakan oleh orang-orang di tim nasional,” katanya.

Martino menambahkan, setelah kemenangan Miami atas Nashville, Messi mengalami "kelebihan otot di kaki kanannya."

Miami akan melawan CF Monterrey dari Liga MX di perempat final Piala Champions Concacaf, dengan leg pertama di kandang pada 3 April dan pertandingan kedua di Meksiko seminggu kemudian. 

Sebelumnya, Miami akan melakoni pertandingan MLS melawan New York City FC pada 30 Maret.

Tanpa Messi yang cedera, Miami menggunakan dua gol dari mantan rekan setim Messi di Barcelona Luis Suárez untuk mengalahkan D.C. 3-1.

Pemain Uruguay itu memulai pertandingan dari bangku cadangan sebelum masuk pada menit ke-62 dengan kedudukan imbang 1-1. 

Dia mencetak gol pada menit ke-72 dan 85 untuk memberi Miami 10 poin dari lima pertandingan di awal musim. (*)

Sumber: