Polsek dan Bhayangkari Gedangan Berbagi Takjil

Polsek dan Bhayangkari Gedangan Berbagi Takjil

Bhayangkari Polsek Gedangan ikut turun ke jalan berbagi takjil.--

SIDOARJO, MEMORANDUM-Menyemarakan Bulan Ramadan, anggota Polsek Gedangan bersama pengurus ranting Bhayangkari Gedangan membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Gedangan, Jumat (15/03/24).

Kegiatan berbagi takjil ini dipimpin Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah turut serta mendampingi Ketua Ranting Bhayangkari Gedangan Retno Rochsul beserta anggota.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Berbagi di Kandangan, Krembung

Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah mengatakan di Bulan Ramadan ini, pihaknya bermaksud mengasah kepedulian anggota untuk berbagi kenikmatan terhadap masyarakat. Sehingga semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Ungkap Pengeroyokan Pemuda di Depan Minimarket Ngaban

”Takjil yang kami diberikan berupa nasi kotak, snack dan minuman, total ada 100 paket,” kata Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah.

Sementara itu, Agus, salah satu masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polri bersama Bhayangkari di wilayah Gedangan yang telah memberikan takjil berupa makanan dan minuman.

Dalam kegiatan tersebut selain berbagi takjil kepada masyarakat, acara dilanjutkan dengan tausiah yang menginspirasi dan memberikan motivasi bagi seluruh anggota Polsek Gedangan dan pengurus Bhayangkari. Setelah menyimak tausiah dari penceramah agama, bersama-sama mereka pun merayakan kebersamaan dengan buka bersama.(kri/jok)

Sumber: