Patroli Gabungan Polsek Rayon 2 Berhasil Menindak 6 Pengendara Motor

Patroli Gabungan Polsek Rayon 2 Berhasil Menindak 6 Pengendara Motor

Patroli Gabungan Polsek Rayon 2 dipimpin oleh Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F. Ximenes.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Patroli Gabungan Polsek Rayon 2 yang dipimpin oleh Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F. Ximenes, SH, SIK berhasil menindak 6 pengendara motor dalam rangka Ops Mantab Brata pada Sabtu dini hari 16 Maret 2024.

Patroli yang dimulai pada pukul 01.10 WIB tersebut menyasar beberapa lokasi di wilayah Rayon 2, termasuk antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), gerombolan/gangster, tawuran, konvoi anak muda, dan kejahatan lainnya.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Pimpin Pengamanan Buruh FSPMI KSPI Gelar Aksi Damai di PN Surabaya

Sebanyak 20 personel gabungan dari Polsek Sawahan, Polsek Genteng, Polsek Tegalsari, dan Satpol PP Kec. Sawahan dikerahkan dalam patroli ini.

BACA JUGA:14 Pelanggar Ditilang dalam Operasi Keselamatan di Jalan Ngaglik

Hasilnya, 6 pengendara motor berhasil ditindak karena pelanggaran lalu lintas, yaitu 4 unit R2 Knalpot tidak sesuai spesifikasi dan 2 unit R2 tanpa STNK.

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F. Ximenes, SH, SIK mengatakan bahwa patroli gabungan ini rutin dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Rayon 2.

"Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas," kata Kompol Domingos.(mtr)

Sumber: