Terlihat di Bench Cadangan, Ernando Siap Bermain Lawan Arema

Terlihat di Bench Cadangan, Ernando Siap Bermain Lawan Arema

Kiper Ernando Ari.--

SURABAYA, MEMORANDUM- Kiper utama Persebaya Surabaya Ernando Ari tampak dalam bench pemain dalam derby Suramadu, Rabu 13 Maret 2024 malam usai sebulan lebih absen cedera. 

Meskipun tidak main dan menjadi cadangan, kehadiran kiper timnas tersebut menunjukan bahwa ia sudah siap bermain di pertandingan selanjutnya. 

Nando sapaan Ernando Ari absen karena cedera sejak terakhir bermain menghadapi Bhayangkara FC pada 4 Februari 2024 lalu. 

BACA JUGA:5 Olahraga Ringan dan Aman Saat Berpuasa

Kehadirannya di bench pemain pastinya melegakan suporter Bonek. Apalagi usai menghadapi Madura United, Bajul ijo akan bertemu rival abadi Arema pada 27 Maret 2024.

BACA JUGA:Sekda Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga di Tulungagung

Pelatih kiper Persebaya Benyamin VB mengungkapkan bahwa kondisi Nando sudah baik. Bahkan Nando sudah ikut dalam dua latihan terakhir. 

"Ernando baru latihan dua kali. Kemungkinan saya paksakan dia main lawan Arema," kata Benyamin. 

Benjamin menjelaskan bahwa cederanya Ernando akibat intensnya dia bermain. Sehingga membuatnya cedera dan membutuhkan istirahat. 

"Dia sudah terlalu banyak main di timnas bergilir (timnas U-23 dan senior) belum lagi di Persebaya sehingga itu yang membuatnya cedera," bebernya. 

"Sekarang dia sudah kembali dan sudah dua kali ikut latihan sehingga di masuk dalam daftar oemain cadangan," imbuhnya. (rid)

Sumber: