Kasatintelkam dan Kapolsek Prambon Berganti

Kasatintelkam dan Kapolsek Prambon Berganti

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) kasatintelkam dan Kapolsek Prambon. -Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Gerbong mutasi kembali bergulir di lingkungan dinas Polresta Sidoarjo. Kali ini giliran kasatintelkam dan Kapolsek Prambon yang berganti.

Pejabat Kasatintelkam Polresta Sidoarjo yang berganti, dari Kompol Andi Amir Wahyudi digantikan mantan Wakasat Intelkam Polrestabes Surabaya Kompol Awaludin Wijaya.

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Candi

Sedangkan Kapolsek Prambon AKP Kamid digantikan AKP Muhammad Zainuddin sebelumnya Kapolsek Balongpanggang, Polres Gresik.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) kasatintelkam dan Kapolsek Prambon tersebut, berlangsung Rabu, 13 Maret 2024 di ruang lobi Mapolresta Sidoarjo, dengan dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing.

BACA JUGA:Sertijab Polresta Sidoarjo, Ada Jabatan Baru Kasatpolairud

Di hadapan pejabat baru, serta pejabat utama (PJU) Polresta Sidoarjo maupun kapolsek jajaran, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing menyampaikan agar kasatintelkam dan Kapolsek Prambon yang baru segera adaptasi dengan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin. Terutama berkaitan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat. Dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kabagren dan Kapolsek Tanggulangin

“Kami harap pada kasatintelkam dan Kapolsek Prambon yang baru agar dapat memberikan yang terbaik untuk negara, Polri dan mayarakat. Sehingga dapat mewujudkan situasi Kamtibmas di Sidoarjo agar tetap aman dan kondusif," pesannya.

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Tahti dan Kapolsek Krian

Lebih lanjut, Kapolresta Sidoarjo mengatakan rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Pergantian jabatan tersebut menjadi sebuah hal wajar dan menjadi penyegaran di institusi Polri. Termasuk di lingkungan Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA:Kapolresta Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Porong

“Semoga kita semua terus bersemangat dalam mengemban amanat dan langsung jalin komunikasi juga sinergi dengan pihak terkait,” lanjutnya. (*)

Sumber: