Berikut Susunan Line-up Resmi Derby Suramadu, Persebaya vs Madura United

Berikut Susunan Line-up Resmi Derby Suramadu, Persebaya vs Madura United

-Istimewa-

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan menghadapi tamunya Madura United dalam derby Suramadu Liga 1 2023/2024 pekan ke-29 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 13 Maret 2024 malam. Persebaya bertekad membalas kekalahan pada pertemuan pertama di Bangkalan.

BACA JUGA:Terkait Buruknya Kualitas Wasit di Liga 1, Paul Munster: Lebih Baik Ambil Wasit Asing 

Dalam susunan line-up resmi, coach Paul Munster hanya melakukan dua perubahan di susunan pemain kali ini. Dua posisi tersebut yakni posisi striker Paulo Henrique digantikan Wildan Ramadani dan M Iqbal digantikan Andre Oktaviansyah.

BACA JUGA:Pemain Absen, Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya Menghadapi Madura United

Wildan menjadi ujung tombak karena Henrique mendapatkan kartu merah pada saat menghadapi Borneo FC dan Andre menggantikan M Iqbal yang menerima akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA:Derby Suramadu Persebaya Vs Madura United, Paul Munster Berharap Dukungan Penuh Bonek 

Secara line-up memang tak banyak perubahan hanya mengganti pemain yang mendapatkan larangan bermain.

 BACA JUGA:Persebaya Vs Madura United, Bajul Ijo Menang Rekor Pertemuan

Sementara Madura United tampil dengan skuad terbaiknya. Mereka datang ke GBT tanpa ada pemain yang cedera dan akumulasi kartu.

BACA JUGA:Catatan Jelang Derby Suramadu, Awas! Jika Tidak Hati-Hati, Persebaya Bisa Terpeleset 

Kapten Persebaya Reva Adi Utama mengaku bahwa persiapan pemain sangat baik. Meskipun mendapatkan hasil yang tidak baik sepulang dari Balikpapan karena kalah 2-1 atas Borneo FC, tapi dari sisi mental ia percaya akan kualitas yang dimiliki rekan-rekan setimnya.

"Kami berfikir positif untuk pertandingan besok (malam nanti). Kami bisa membalas kekalahan kami kepada mereka dan kami semua pemain siap memberikan 100 persen untuk pertandingan besok malam," pungkasnya. (*)

 

Berikut susunan line-up Persebaya vs Madura United:

Persebaya

Andhika Ramadhani (GK); Arief Catur Pamungkas, Yan Victor, Dušan Stevanović, Reva Adi Utama (C); Kadek Raditya, Andre Oktaviansyah, Ripal Wahyudi; Róbson Duarte, Bruno Moreira, Wildan Ramadani.

Pelatih: Paul Munster

 

Madura United

Lucas Frigeri (GK); Koko Ari, Cleberso De Souza, Fachruddin Aryanto (C), Novan Setya Sasingko; Jacob Mahler, Hugo Gomez, Riyanto Abiyoso, Francisco Rivera, Malik Risaldi; Dalberto Belo.

Pelatih: Mauricio De Souza

Sumber: