Pemkot Batu Pastikan Operasi Pasar Murah Tepat Sasaran

Pemkot Batu Pastikan Operasi Pasar Murah Tepat Sasaran

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai memantau langsung Operasi Pasar Murah di Kantor Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu--

BATU, MEMORANDUM - Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai memastikan selama kegiatan Operasi Pasar Murah yang digelar Pemkot Batu tepat sasaran.

Tujuannya agar masyarakat yang membutuhkan benar-benar merasakan manfaatnya.

“Program operasi pasar telah dilaksanakan enam kali. Selain itu operasi pasar akan lebih sering digelar utamanya menjelang bulan Ramadan. Kami berharap kegiatan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan,” terang Aries memantau kegiatan operasi pasar murah.

Menurutnya, dalam setiap operasi pasar, Pemkot Batu, bersama dengan Bulog Malang rata-rata menyiapkan 5 ton beras, minyak 480 liter dan gula pasir 500 kg dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Semangati Tim Reaksi Cepat BPBD

BACA JUGA:Pj Wali Kota Aries Senam Bersama Guru

“Dengan operasi pasar ini, kami mencoba menekan harga di pasar agar bisa turun sedikit sehingga lebih terjangkau oleh masyarakat,” tegas Aries.

Sementara, salah satu warga Desa Giripurno, Rosiana mengatakan operasi pasar murah ini sangat dibutuhkan masyarakat. Mengingat harga sembako mengalami peningkatkan jelang Ramadan.

“Kami sangat gembira dengan adanya kegiatan ini karena sangat membantu dan meringankan. Apalagi selisih antara harga jual dioperasi pasar dan harga di di eceran sangat jauh berbeda,” tuturnya. (yon)

Sumber: