5 Film Superhero Marvel yang Paling Dinanti di Tahun 2024

5 Film Superhero Marvel yang Paling Dinanti di Tahun 2024

Tahun 2024 akan menjadi tahun yang besar bagi para penggemar Marvel dengan perilisan beberapa film superhero yang paling dinanti. --Freepik

MEMORANDUM - Tahun 2024 akan menjadi tahun yang besar bagi para penggemar Marvel dengan perilisan beberapa film superhero yang paling dinanti.

Dari kembalinya Deadpool yang ikonik hingga debut tim Thunderbolts yang misterius, berikut adalah 5 film superhero Marvel yang paling dinanti di tahun 2024:

1. Deadpool 3 (6 November 2024)

Kembalinya Merc with a Mouth, Deadpool, dalam film Marvel Studios pertamanya adalah salah satu film yang paling dinanti di tahun 2024.

Film ini akan menampilkan Ryan Reynolds kembali sebagai Deadpool dan Hugh Jackman yang kembali sebagai Wolverine.

2. Blade (6 September 2024)

Reboot film Blade yang dibintangi Mahershala Ali sebagai pemburu vampir legendaris ini telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Film ini diharapkan akan menghadirkan nuansa yang lebih gelap dan lebih dewasa ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Indonesia yang diadaptasi dari Film Korea

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton di Bulan Ramadan

3. Captain America: New World Order (3 Mei 2024)

Sam Wilson (Anthony Mackie) akan kembali sebagai Captain America dalam film solo pertamanya.

Film ini akan menampilkan kembalinya Bucky Barnes (Sebastian Stan) dan Sharon Carter (Emily VanCamp) serta memperkenalkan karakter baru seperti Sam Wilson's Captain America.

4. Thunderbolts (26 Juli 2024)

Film Thunderbolts akan menghadirkan tim antihero Marvel yang terdiri dari karakter-karakter seperti Yelena Belova (Florence Pugh), Red Guardian (David Harbour), Taskmaster (Olga Kurylenko), dan US Agent (Wyatt Russell).

Film ini diharapkan akan menjadi film Marvel yang penuh dengan aksi dan humor.

5. Fantastic Four (14 Februari 2024)

Fantastic Four akan menjadi debut tim superhero ikonik ini di MCU.

Film ini masih belum banyak diketahui detailnya, namun para penggemar Marvel sangat antusias untuk melihat bagaimana tim ini akan diinterpretasikan dalam MCU.

Tahun 2024 akan menjadi tahun yang penuh dengan aksi dan petualangan superhero Marvel. Dengan 5 film yang menjanjikan ini, para penggemar Marvel pasti akan dimanjakan dengan berbagai pilihan film yang menarik. (mg11)

Sumber: