Polsek Semampir Gelar Tasyakuran Sambut Bulan Suci Ramadan

Polsek Semampir Gelar Tasyakuran Sambut Bulan Suci Ramadan

Kapolsek Semampir Kompol Eko Adi Wibowo bersama anggota menggelar tasyakuran. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Polsek Semampir menyelenggarakan tasyakuran sekaligus doa bersama untuk keselamatan anggotanya. Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Semampir ini diadakan di kantor Polsek Semampir, Jumat, 8 Maret 2024.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Semampir ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan keselamatan yang telah diberikan kepada seluruh anggota Polsek Semampir. 

Doa bersama ini juga menjadi ajang silaturahmi antar anggota, memperkuat ikatan kekeluargaan di internal kepolisian, serta memohon keselamatan dan keberkahan selama menjalankan tugas, khususnya dalam menyambut dan menjalani ibadah puasa Ramadan.

BACA JUGA:Patroli Polsek Semampir Jamin Keamanan Pengunjung Wisata Religi Sunan Ampel

Kapolsek Semampir Kompol Eko Adi Wibowo dalam sambutannya menyatakan bahwa dalam kegiatan ini merupakan wujud syukur.

BACA JUGA:Polsek Semampir Kunjungi Sekolah Beri Imbauan Kamtibmas

"Doa bersama ini merupakan wujud syukur kita kepada Allah SWT atas segala lindungan dan keselamatan yang telah diberikan kepada kita semua, khususnya dalam menjalankan tugas sehari-hari. Mari kita sambut bulan suci Ramadan dengan hati yang bersih, penuh dengan semangat untuk saling membantu dan menebar kebaikan, " tutur Eko Adi Wibowo. 

Seluruh anggota Polsek Semampir tampak khidmat mengikuti rangkaian acara. Kegiatan tasyakuran ini juga diisi dengan santap bersama, meningkatkan kebersamaan dan keakraban di antara anggota.

Acara berlangsung dalam suasana yang penuh kekeluargaan, aman, dan kondusif. Ini menunjukkan komitmen Polsek Semampir tidak hanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tapi juga dalam memelihara kebersamaan dan kesejahteraan internal. 

"Kegiatan tasyakuran dan doa bersama ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi anggota Polsek Semampir dalam menjalankan tugas, sekaligus menyambut bulan Ramadan dengan penuh keberkahan, " jelasnya. (alf)

Sumber: