DPRD Jombang Terima Kunjungan dari DPRD Ngawi dan Probolinggo

DPRD Jombang Terima Kunjungan dari DPRD Ngawi dan Probolinggo

Sekretaris DPRD Jombang menerima kunjungan dari DPRD Ngawi dan Probolinggo.-Biro Mojo-

JOMBANG, MEMORANDUM - DPRD Kota Probolinggo dan DPRD Ngawi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD JOMBANG membahas tentang pelantikan para anggota dewan yang terpilih pada Pemilu 14 Februari kemarin.

kunjungan DPRD Kota Probolinggo mendatangi gedung DPRD JOMBANG pada Selasa 5 Maret 2024. Sedangkan DPRD Ngawi melakukan kunker Kamis 7 Maret 2024 pagi. Para wakil rakyat tersebut langsung ditemui Sekretaris DPRD JOMBANG, Bambang Sriyadi.

Sekretaris DPRD JOMBANG, Bambang Sriyadi menjelaskan, minggu ini ada dua kunjungan dari DPRD Kota Probolinggo dan DPRD Ngawi. Kedatangan para wakil rakyat itu ingin menanyakan terkait pelantikan anggota DPRD yang terpilih.

”Kita diskusi tentang pelantikan anggota dewan yang terpilih,” jelasnya, Jumat 08 Maret 2024.  

BACA JUGA:DPRD Jombang Gelar Paripurna Terkait Empat Raperda Inisiatif

Bambang mengatakan, untuk jadwal pelantikan sendiri masih belum mengetahui pastinya kapan. Hal ini juga menunggu dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Kemungkinan nanti pelantikannya serentak.

Tapi ini masih menunggu Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Pelantikannya seperti apa,” katanya.

Menurut Bambang, terlebih lagi saat ini masih dalam tahap penghitungan suara atau pleno di tingkat kabupaten. Proses perhitungannya juga masih berjalan. Juga belum ada penetapan siapa saja anggota dewan yang berhasil menduduki kursi di DPRD.

”Penetapannya juga sepertinya masih belum. Ini juga menunggu hasil dari KPU RI untuk penetapan dan kepastiannya,” pungkasnya. (yus)

Sumber: