Polres Jember Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik dari Ombudsman RI

Polres Jember Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik dari Ombudsman RI

Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.I.K., S.H., M.Si., terima penghargaan Pelayanan Publik Terbaik (ORI) -Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Polres Jember kembali menorehkan prestasi gemilang dengan dinobatkan sebagai penyelenggara pelayanan publik terbaik oleh Ombudsman Republik Indonesia (ORI). Penghargaan ini merupakan bukti nyata dedikasi dan kinerja Polres Jember dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., kepada Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.I.K., S.H., M.Si., dalam rangkaian kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Kamtibmas Polres Jajaran Polda Jatim di Banyuwangi.

Momen bersejarah ini menjadi pengakuan atas kinerja dan pelayanan prima Polres Jember yang diakui oleh lembaga independen kredibel, Ombudsman Republik Indonesia.

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih. "Penghargaan ini bukan hanya milik kami, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi seluruh anggota Polres Jember yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujarnya, Jum'at 8 Maret 2024.

BACA JUGA:Puluhan Pelajar SD Al Baitul Amin 03 Beri Mawar Merah kepada Satlantas Polres Jember

Beliau menegaskan bahwa Polres Jember akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. "Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah hukum Polres Jember," tambahnya.

Pengakuan dari ORI menunjukkan komitmen Polres Jember tidak hanya pada penegakan hukum, tetapi juga pada kualitas pelayanan publik. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu kepada masyarakat.(edy)

Sumber: