Polsek Dukuh Pakis Gelar Jumat Curhat Bersama Komunitas Wedangan

Polsek Dukuh Pakis Gelar Jumat Curhat Bersama Komunitas Wedangan

Polsek Dukuh Pakis menggelar program Jumat Curhat dengan Komunitas Wedangan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis kembali menggelar program Jumat Curhat, kali ini dengan Komunitas Wedangan di Warung Kopi Pasar Dukuh Kupang, pada hari Jumat 8 Maret 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Polsek Dukuh Pakis, Iptu Totok Budiyanto, dan dihadiri oleh 20 orang peserta, termasuk 3 pilar Kelurahan Dukuh Kupang, Ketua LPMK, Ketua RW 1, dan pengurus Komunitas Wedangan.

Suasana keakraban menyelimuti kegiatan ini, di mana para peserta menikmati makan minum bersama sambil berdialog interaktif dengan pihak kepolisian.

Banyak curhatan yang disampaikan oleh para Komunitas Wedangan, terutama terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat di Balai RW Guyub Rukun RW IV

Menanggapi hal tersebut, Iptu Totok menyampaikan imbauan agar para komunitas selalu menjaga kerukunan, rasa persaudaraan, serta persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Ia juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya, terutama wilayah Dukuh Pakis dan Kota Surabaya secara umum.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu upaya Polsek Dukuh Pakis untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat.

Dengan mendengarkan curhatan dan aspirasi masyarakat secara langsung, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih harmonis dan sinergis antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.(mtr)

Sumber: