Polsek Rungkut Gelar Jumat Curhat di Pendopo Kecamatan

Polsek Rungkut Gelar Jumat Curhat di Pendopo Kecamatan

Polsek Rungkut melalui Kanit Binmas menyelenggarakan program Jumat Curhat di Pendopo Kecamatan Rungkut.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kembali lagi, Polsek Rungkut melalui Kanit Binmas menyelenggarakan program Jumat Curhat di Pendopo Kecamatan Rungkut pada hari Jumat 8 Maret 2024.

Seperti program sebelumnya, Jumat Curhat bertujuan untuk menjembatani komunikasi antara Polri dan masyarakat. Dengan mendengarkan keluhan, saran, dan kritik secara langsung, diharapkan kinerja Polri dapat terus meningkat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Rungkut didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rungkut. Antusiasme terlihat dari hadirnya perwakilan RW Kalirungkut yang aktif mengikuti jalannya program.

Kapolsek Rungkut, Kompol Mochamad Fakih, menjelaskan bahwa program Jumat Curhat merupakan upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:Kapolsek Rungkut Cek Anggota sebelum Apel Pendistribusian Logistik Pemilu

"Dengan mendengarkan langsung keluhan masyarakat, kami dapat memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi sehingga dapat memberikan solusi yang tepat," ujarnya.

Tata cara mengikuti program SIM Cak Bhabin,Program ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan SIM dengan biaya terjangkau.

Diskusi mengenai Kamtibmas: Masyarakat diajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

Kapolsek menambahkan bahwa program Jumat Curhat tidak hanya untuk mendengarkan keluhan masyarakat, tetapi juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Rungkut.

BACA JUGA:Terkait Unras, Kapolsek Rungkut Terima Kunjungan Manajemen PT G4S

"Melalui program ini, kami ingin membangun hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat," pungkasnya.

Program Jumat Curhat merupakan contoh nyata komitmen Polri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.Dengan pendekatan yang humanis dan terbuka, diharapkan program ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.(mtr)

Sumber: