Sambang SDN Kuncen 2, Panit Binmas Beri Imbauan Stop Bullying kepada Pelajar

Sambang SDN Kuncen 2, Panit Binmas Beri Imbauan Stop Bullying kepada Pelajar

Panit Binmas Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro Ipda Moch. Arsam Halik menyambangi siswa siswi SDN 2 Kuncen -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Panit Binmas Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro Ipda Moch. Arsam Halik menyambangi siswa siswi SDN 2 Kuncen Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonrgoro  untuk memberikan sosialisasi dan himbauan mengenai Stop Bullying di lingkungan sekolahan, Jumat 08 Maret 2024 pagi.

Dalam kesempatan itu, Panit III Binmas Ipda Moch. Arsam Halik menyampaikan materi tentang Anti Perundungan ( Bully)’ atau perilaku tidak menyenangkan baik secara verbal, fisik ataupun sosial yang membuat seseorang merasa tidak nyaman dan tertekan, baik yang di lakukan oleh perorangan ataupun kelompok.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi para siswa SD tentang anti Bullying/Perundungan, dan cara mengatasi perundungan, karena para pelajar rentan menjadi pelaku atau korban Bullying hingga penganiayaan.

“Diharapkan dengan dilaksanakan sosialisasi tersebut tidak ada aksi Bullying/perundungan lagi kepada pelajar.’ ucap Ipda Halik.

BACA JUGA:Binmas Polsek Padangan Ajak Siswa SD Stop Bullying

Ditempat terpisah Kapolsek Padangan Kompol  Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan bahwa sosialisasi yang dilakukan anggotanya tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi anak anak tentang anti Bullying (Perundungan).

“Kami juga mengajak dan mengingatkan kepada guru, murid hingga staf untuk tidak melakukan tindakan bullying dan menghindari tindakan kekerasan.” ucap Kapolsek.(top)

Sumber: