Jum'at Curhat, Polsek Pakal Ajak Warga Jaga Lingkungan

Jum'at Curhat, Polsek Pakal Ajak Warga Jaga Lingkungan

Anggota Polsek Pakal Aiptu Moch Khoiri, bersama babinsa Koramil Benowo, melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Perum Bukit Palma. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Babat Jerawat, Aiptu Moch Khoiri bersama Babinsa Koramil Benowo melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Perum Bukit Palma pada hari Jumat 8 Maret 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya, Kompol I Made Jati Negara, S.H., melalui giat "Jum'at Curhat" ini, menitipkan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan warga Bukit Palma.

"Kami harap warga masyarakat Perum Bukit Palma dapat meningkatkan kesadaran kamtibmas untuk menjaga lingkungannya sendiri dan tidak menyerahkan urusan keamanan kepada petugas satpam," pesan Kompol I Made Jati Negara.

BACA JUGA:Kemacetan Simpang Perum PBI Terurai Berkat Pola Pengaturan Kapolsek Pakal

Ia juga menghimbau warga untuk berperan aktif memasang CCTV secara mandiri dan mengunci kendaraan dengan kunci ganda untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Kegiatan "Jum'at Curhat" ini merupakan salah satu upaya preemtif yang dilakukan oleh Polsek Pakal untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Kegiatan ini disambut positif oleh warga Perum Bukit Palma.Mereka berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin sehingga dapat meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.(mtr)

Sumber: