Kapolrestabes Surabaya Ajak Sarapan dan Bagi Sembako Abang Becak

Kapolrestabes Surabaya Ajak Sarapan dan Bagi Sembako Abang Becak

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce berbincang dengan tukang becak wanita di mapolrestabes, Jalan Sikatan nomor 1. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce memberikan sembako dan sarapan bareng abang becak di Mopolrestabes Surabaya, Kamis (7/3). 

Kegiatan rutin sebulan sekali oleh Polrestabes Surabaya ini guna menyambung silaturahmi dengan abang becak. Mereka serentak memenuhi undangan sarapan bareng Kapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes didampingi Pejabat Utama (PJU) langsung menyapa kurang lebih sekitar 550 abang becak yang sengaja diundang untuk sarapan bersama sambil membagikan paket sembako.

BACA JUGA:Target Satlantas Polrestabes Surabaya OKS 2024, Tindak Pelanggar dengan Preemtif, Preventif, Terakhir Represif

Dalam kesempatan itu, Pasma Royce juga mengucapkan terima kasih dan senang bisa kembali ajak sarapan bersama abang becak, pasca kesibukan pemilu 2024.

BACA JUGA:Profil Brigjen Pol Bahagia Dachi, Mantan Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya jadi Wakapolda Sulut

“Mudah-mudahan keakraban polrestabes surabaya dengan abang becak tetap kuat dan bersinergi” ujar Pasma Royce.

Kegiatan ini diapresiasi abang becak dan mengucapkan rasa terimakasih pada jajaran Polrestabes Surabaya terutama Kapolrestabes. 

“Terimakasih telah mengundang kami untuk sarapan bersama dan sembako yang sudah diberikan. Mudah-mudahan bapak Pasma serta jajarannya,diberi kenikmatan kesehatan dan panjang umur oleh Allah," ucap salah satu abang becak bernama Warsito. (rio)

Sumber: