Pemerintah Kabupaten Lamongan Siapkan Target Pembangunan Daerah Menyongsong 2025

Pemerintah Kabupaten Lamongan Siapkan Target Pembangunan Daerah Menyongsong 2025

Forum lintas perangkat daerah, sinkronisasi perencanaan pembangunan Kabupaten Lamongan tahun 2025.--

Peningkatan produksi pertanian dan peningkatan pariwisata dipaparkan Dinas Kertahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Lamongan dan Dinas Pariwisata bersama Kebudayaan (Disparbud) Lamongan.

Serta penanganan infrastruktur khususnya penanganan bencana banjir dan kekeringan yang dipaparkan oleh Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Kabupaten Lamongan, bersama Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Lamongan, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lamongan," ujar Kepala Bapelidbangda Kabupaten Lamongan Sujarwo.

Melalui wadah penjaringan aspirasi masyarakat dan pemangku kepentingan dalam penyempurnaan rancangan kebijakan, Sujarwo berharap dapat mencapai target-target pembangunan yang telah ditentukan. 

“Capaian-capaian tiga tahun terakhir yang semakin baik dan meningkat tentu semuanya menjadi semangat dan motivasi kita semua dalam menyusun perencanaan pembangunan di tahun mendatang.

Hal ini agar bisa lebih baik lagi dan tentunya melampaui target kinerja yang telah ditetapkan, sehingga apa yang kita rencanakan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Lamongan,” pungkas Sujarwo. (pul)

 

Sumber: