Ciptakan Kekompakan, Pemkot Batu Gelar Leader's Nature Camp

Ciptakan Kekompakan, Pemkot Batu Gelar Leader's Nature Camp

Leader's Nature Camp berlangsung meriah.-Biro Malang-

BATU, MEMORANDUM - Pemkot Batu menggelar Leader's Nature Camp di camp Wana Wisata Coban Rais, Kota Batu. Kegiatan ini untuk menciptakan kekompakan tersebut diperuntukkan bagi 48 kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Batu.

Saat membuka Leader's Nature Camp, Sekda Kota Batu Zadim Effesiensi mengatakan bahwa dengan kegiatan yang digelar tersebut kerjasama antar OPD bisa tercipta dengan baik yang lebih erat.

"Tentunya kami berharap dengan Leader's Nature Camp ini hubungan antar OPD bisa lebih baik dengan kekompakan yang lebih bagus," terangnya, Kamis 6 Maret 2024.

Sementara, Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menginginkan atas kegiatan itu pejabat di lingkungan Pemkot Batu menyatu untuk menciptakan kekompakan di Kota Batu.

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Pangan, Pemkot Batu Gelar Operasi Pasar

“Pastinya tidak boleh ego sektoral. Sehingga menjadi tim dan punya visi yang sama. Mengentaskan kemiskinan. Menuntaskan berbagai macam persoalan yang ada,” katanya.

Langkah pemerintah menuntaskan persoalan, menurut Aries yaitu dengan terus bersinergi dan bisa bekerjasama. Utamanya, rasa saling peduli terhadap lingkungannya.

“Kalau tujuannya berbeda maka tidak akan bisa tercapai. Bagaimana masyarakat bisa sejahtera dan persoalan kemiskinan bisa teratasi jika kekompakan dan Sinergi tidak terjalin dengan baik,” ujarnya.(yon)

Sumber: