Patroli Malam Gabungan Rayon 7 Amankan 6 Kendaraan Bermotor, dan Menilang 3 Pengendara

Patroli Malam Gabungan Rayon 7 Amankan 6 Kendaraan Bermotor, dan Menilang 3 Pengendara

Polsek Lakarsantri bersama Polsek Benowo dan Pakal menggelar operasi Patroli Kejahatan Malam. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Lakarsantri bersama Polsek Benowo dan Pakal menggelar operasi Patroli Kejahatan Malam Gabungan Rayon 7 pada Rabu dini hari 6 Maret 2024.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lakarsantri, Kompol Moch Akhyar, S.H., M.H., ini dimulai pada pukul 01.30 WIB dan menyasar berbagai titik rawan di wilayah Lakarsantri, Driyorejo, dan sekitarnya.

Sebanyak 15 personel gabungan dari ketiga Polsek dikerahkan dalam operasi ini. Mereka fokus untuk menindak berbagai potensi gangguan keamanan, seperti aksi 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor), tawuran antar perguruan silat, senjata tajam, narkoba, dan knalpot brong.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Lakarsantri Menampung Aspirasi dan Memperkuat Sinergi dengan Masyarakat

Hasilnya, operasi ini berhasil mengamankan 6 kendaraan bermotor dan menilang 3 pengendara karena pelanggaran STNK. Beruntungnya, situasi wilayah hukum Polsek Lakarsantri dan Rayon 7 selama operasi berlangsung aman terkendali dan tidak ada kejadian menonjol.

BACA JUGA:Polsek Benowo, Polsek Pakal dan Polsek Lakarsantri Gelar Razia Gabungan Cegah Kejahatan Malam

Kapolsek Lakarsantri, Kompol Moch Akhyar, S.H., M.H., menegaskan bahwa operasi ini merupakan komitmen pihaknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Operasi Patroli Kejahatan Malam Gabungan Rayon 7 ini akan terus kami lakukan secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,"ujarnya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan.

"Kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif," tandasnya.(mtr)

Sumber: