Dirumorkan Pergi dari PSG, Mbappe Bawa Tim ke Perempat Final Liga Champions

Dirumorkan Pergi dari PSG, Mbappe Bawa Tim ke Perempat Final Liga Champions

Kylian Mbappe menggendong rekan setim usai mencetak gol. --

PARIS-Kylian Mbappe mungkin sedang dalam perjalanan keluar dari ibu kota Prancis, tetapi selama dia masih masuk starting lineup Paris Saint-Germain, mereka tetap menjadi tim yang berbahaya.

Pemain yang ikut membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu itu menunjukkan alasannya pada Rabu dinihari 6 Maret 2024. 

BACA JUGA:PSG dan Al Nassr Bermain Tanpa Gol di Jepang

Ia mencetak sepasang gol luar biasa dalam kemenangan 2-1 atas Real Sociedad yang membawa PSG kembali ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tiga musim.

BACA JUGA:Agak Aneh Mbappe Jadi Cadangan, Luis Enrique: Kami Harus Membiasakan Diri

“Kami langsung tahu bahwa kami tidak bisa tidur,” kata Mbappé usai pertandingan. Jika mereka membuka skor, mereka akan terus maju dengan dukungan fans. Kami harus meredam harapan mereka sejak awal,” katanya seperti dilansir ESPN.

BACA JUGA:Mbappe Bisa Pergi ke Real Madrid Musim Panas Nanti

“Itulah yang kami lakukan, dan kami sangat senang bisa kembali ke perempat final,” imbuhnya.

PSG melaju dengan agregat 4-1, dengan Mbappe juga mencetak salah satu gol dalam kemenangan 2-0 pada leg pertama di Paris tiga pekan lalu. 

ESPN melaporkan bahwa Mbappé telah mengatakan kepada PSG bahwa dia tidak akan bertahan bersama klub tersebut setelah musim ini. 

Rumor terbesar adalah kepindahannya ke Real Madrid tampaknya sudah pasti.

Meski menghabiskan banyak uang untuk mencoba memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya, PSG telah tersingkir dari babak 16 besar sebanyak lima kali dalam tujuh musim terakhir, termasuk dua musim terakhir. 

Mereka berhasil mencapai babak semifinal pada tahun 2021 dan menjadi runner-up pada tahun 2020.

“Kami ingin lolos, tapi kami juga ingin menang,” kata Mbappé. Kami punya rencana permainan yang jelas, dan kami berhasil mencetak gol lebih awal. Kami tidak mendapat terlalu banyak tekanan, hanya sedikit di akhir," ungkapnya.

Sumber: