Rayon 7 Patroli Gabungan Ciptakan Rasa Aman

Rayon 7 Patroli Gabungan Ciptakan Rasa Aman

Anggota rayon 7 patroli gabungan merazia kendaraan. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menunjang program prioritas Kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional (harkamtibmas), Polsek Benowo bersama Polsek Pakal dan Polsek Lakarsantri yang tergabung dalam Rayon 7 patroli gabungan Mantap Brata kewilayahan dan razia kendaraan pada Selasa, 5 Maret 2024, dini hari.

BACA JUGA:SIM Cak Bhabin Kembali Hadir di Wilayah Polsek Benowo

Patroli gabungan ini bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan di jalanan, seperti gangster, serta kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi teknis. Dengan patroli ini, diharapkan masyarakat dapat menggunakan jalan dengan aman dan nyaman di malam hari.

BACA JUGA:Untung Rp 50 Ribu dari Jual Sabu, Samsul dan Rekan Diamankan Polsek Pakal

Patroli Mantap Brata malam ini disebut dengan Patroli Bluelight, dengan sasaran pelaku tindak kejahatan di jalanan seperti gangster di sepanjang wilayah hukum Polsek Rayon 7. Apel patroli diawali di Mapolsek Benowo dan dipimpin Kapolsek Benowo didampingi Pawas Polsek Benowo, Lakarsantri, dan Pakal.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Lakarsantri Menampung Aspirasi dan Memperkuat Sinergi dengan Masyarakat

Setelah apel, patroli dilanjutkan dengan razia kendaraan di Klakahrejo, Surabaya, untuk mencegah aksi kriminalitas seperti jambret, curanmor, dan curas, serta menindak kendaraan yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

BACA JUGA:Serap Aspirasi Warga, Polsek Benowo Gelar Jumat Curhat

Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo menyatakan bahwa pelayanan prima terhadap masyarakat saat patroli Mantap Brata gabungan, patroli Bluelight, dan razia kendaraan, khususnya terhadap penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, dapat menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Rayon 7 (Benowo, Pakal, dan Lakarsantri) yang aman dan tenteram. (*)

Sumber: