Polsek Padangan Pertemukan Anak Tersesat dengan Keluarganya

Polsek Padangan Pertemukan Anak Tersesat dengan Keluarganya

Polsek Padangan Pertemukan Anak Tersesat dengan Keluarganya-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Padangan Jajaran Polres BOJONEGORO yang di pimpin Ka SPK C Aipda Ferry Dwi Setiawan menerima laporan dari seorang anak yang tersesat dan kehabisan bekal di Mapolsek Padangan

Sebelumnya, seorang anak yang mengaku bernama Amir umur 15 tahun yang beralamat di Desa Tawang harjo Rt 05 Rw 02 Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang tersebut sedang belajar di Pondok Pesantren Hidayatullaah Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro . Menurut keterangan anak tersebut bahwa Ia telah di ajak dan di jemput oleh temannya keluar dari pondok, sesampai di perempatan Kecamatan Padangan kemudian di turunkan dan di tinggal sendiri. Karena kebingungan selanjutnya melaporkan ke Polsek Padangan

"Kami terima laporan dari anak tersebut, kemudian kami bantu untuk menghubungi keluarganya / orangtuanya yang bernama Sdr Musafa sesuai dengan alamat yang di berikan oleh anak tersebut," ungkap Aipda Ferry.

Dari hasil keterangan tersebut, kemudian petugas jaga Polsek Padangan menghubungi Polsek Sarang Polres Rembang untuk di sampaikan kepada keluarganya dan menjemput Ke Polsek Padangan.

BACA JUGA:Panit Binmas Polsek Padangan Jadi Pembina Upacara di SMAN 1

Setalah Pihak keluarga sampai di Polsek Padangan kemudian oleh Petugas Jaga Polsek Padangan di serahkan kepada orang tuanya dan memberikan himbauan untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap anaknya. 

"Alhamdulillah, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian yang telah menemukan anak kami dan telah menghubunginya sehingga tidak sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan," ucap Musafa. (top)

Sumber: