Maling Motor Milik Tetangga, Bandit Dimassa

Maling Motor Milik Tetangga, Bandit Dimassa

Barang bukti yang disita polisi dari tangan DS.-rio-

SURABAYA, MEMORANDUM - Bandit motor dimassa usai terekam CCTV menggasak Honda Beat di Jalan Kapas Baru IX, Minggu 3 Maret 2024 12.00. Kejadian apes itu dialami DS (36), yang tak lain tetangga kampung korban, Abdus Salam (45).

Beruntung anggota Reskrim Polsek Tambaksari bergegas ke TKP setelah mendapatkan laporan adanya maling tertangkap warga di Jalan Kapas Lor Gang I.

Kemudian mengamankan DS dari amuk warga. Selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim guna mendapatkan perawatan medis.

Dari tangan DS, polisi juga menyita barang bukti berupa 3 buah anak mata kunci Letter T yang terbuat dari Logam bermata runcing.

BACA JUGA:Pindahkan Helm Korban, Maling Motor Acak-Acak Parkiran Kedai Mi di Surabaya

Dan 1 buah kunci magnet bermata dobel yang berada di dalam dompet di dalam saku celana yang dipakai terduga pelaku. Hingga kini petugas masih melakukan pengembangan kasusnya dengan memeriksa saksi-saksi di TKP dan pemilik motor.

"Pelaku masih dirawat di rumah sakit, lukanya parah," kata Kanitreskrim Polsek Tambaksari Iptu Aman Hasta saat dikonfirmasi Memorandum, Senin 4 Maret 2024.(rio)

Sumber: