Panit Binmas Polsek Padangan Jadi Pembina Upacara di SMAN 1

Panit Binmas Polsek Padangan Jadi Pembina Upacara di SMAN 1

Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro melalui Panit III Binmas Ipda Moch. Arsam Halik menjadi pembina upacara bendera-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro melalui Panit III Binmas Ipda Moch. Arsam Halik menjadi pembina upacara bendera hari Senin di SMAN 1 Padangan Kabupaten Bojonegoro, Senin 04 Maret 2024 pagi.

Dalam Amanatnya Panit III Binmas Ipda Moch. Arsam Halik mengajak para siswa agar lebih giat belajar dan membiasakan untuk disiplin mematuhi tata tertib sekolah serta untuk  menjauhi kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tertib berlalu-lintas. Untuk itu mari kita jaga Kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah, jangan sampai terlibat tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain serta keluarga.

Di tempat terpisah, Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan bahwa kehadiran Polri di lingkungan sekolah sebagai ajang mempererat silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat dalam hal ini pelajar di SMAN 1 Padangan. 

"Polri hadir dilingkungan sekolah juga sebagai upaya melaksanakan Binluh kepada para murid untuk memperkokoh dan memperkuat ketahanan diri agar tidak terpengaruh atau terjerumus perilaku negatif yang dapat melanggar hukum," kata Kapolsek Padangan.

 BACA JUGA:Serap Aspirasi, Kapolsek Padangan Ngopi dan Sarapan Bareng Masyarakat

“Wujud dari pada kehadiran Polri disekolah menjadi pembina pada pelaksanaan upacara bendera ini bertujuan agar Polri dapat memberikan imbauan, ajakan, dan partisipasi para peserta didik untuk bersama-sama menciptakan situasi proses belajar mengajar yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Padangan ,” tutup Kapolsek.(top)

Sumber: