Messi dan Suarez Cetak Brace, Inter Miami Pesta Gol ke Gawang Orlando

Messi dan Suarez Cetak Brace, Inter Miami Pesta Gol ke Gawang Orlando

Trio anyar Inter Miami, Messi, Suarez dan Taylor.--

MEMORANDUM- Lionel Messi dan Luis Suarez masing-masing mencetak brace (dua gol) bagi Inter Miami ketika mengalahkan Orlando dengan skor telak 5-0 di Major League Soccer (MLS). 

Hasil ini membuat Inter Miami berada di puncak klasemen dengan 7 poin hasil dari sekali menang dan sekali seri.

Minggu pagi WIB, 3 Maret 2024, Chase Stadium, San Fransisco menjadi saksi ketajaman mantan striker Barcelona Luis Suarez yang baru didatangkan musim ini.

BACA JUGA:Luis Suarez Reuni dengan Messi di Inter Miami

Striker Timnas Uruguay ini membuka skor di menit ke-4. Sebuah cut back dari sisi kiri pertahanan Orlando membuat Suarez tanpa pengawalan. Sepakan keras pemain yang juga pernah memperkuat Liverpool ini gagal diantisipasi kiper Orlando.

BACA JUGA:Wow! Si Kutu, Lionel Messi Raih Ballon d'Or untuk Kedelapan Kalinya

Sebelas menit laga berjalan, umpan satu-dua Messi dan Suarez menghasilkan gol kedua bagi Inter Miami. Dengan tenang, Suarez membawa keunggulan menjadi 2-0.

Menit ke-29, Suarez seharusnya bisa mencetak hat-trick perdananya di MLS. Namun, ia melihat Robert Taylor lebih berpeluang mencetak gol dan menyodorkan bola matang, 3-0 Inter Miami semakin menjauh.

Babak kedua, giliran pemilik delapan Ballon d'Or ketujuh beraksi. Dimulai dengan bola rebound, penyerang Timnas Argentina ini dengan mudah memasukkan bola ke gawang Orlando di menit ke-57. 

Pesta gol ditutup dengan sebuah heading istimewa dari Messi. Crossing dari sisi kiri yang dilepaskan Suarez menjadi makanan empuk Messi. Dengan tenang, Messi menyundul bola ke tiang jauh sisi kanan yang membuat kiper Orlando Gallese tak berdaya. 

Suporter Inter Miami pun dibuat tidak percaya. Takjub melihat gol sundulan Messi meski kepala bukanlah senjata andalan pemain yang juga menjadi legenda hidup Barcelona ini. (*)

Sumber: