Revo Adu Banteng di Malang, 1 Pemotor Tewas

Revo Adu Banteng di Malang, 1 Pemotor Tewas

Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM – Kecelakaan adu banteng yang melibatkan dua motor Honda Revo di jalan raya Desa Sutojayan, RT 03/RW 01, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, mengakibatkan satu pemotor tewas, Jumat, 1 Maret 2024.

Korban tewas atas nama Karsikin (69), warga Jalan Panji Pulang Jiwo 27, Desa/Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Korban yang mengendarai Revo N 4732 EV, menderita luka di bagian kepala akibat benturan keras.

BACA JUGA:Kecelakaan Xenia vs KA Penataran, Korban Bertambah Dua Orang

"Sedangkan pengendara motor lainnya, MM menjalani perawatan di RSUD Kanjuruhan, Kepanjen akibat luka yang dideritanya. Sedangkan AP dilakukan perawatan di RS Benmari Pakisaji," ujar Kanitlaka Satlantas Polres Malang Ipda Joko Taruna, Jumat, 1 Maret 2024.

Joko menjelaskan, dua motor Revo N 4732 EV yang dikendaraan Karsikin melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Namun karena haluannya terlalu ke kanan, sedang dari arah berlawanan melaju Revo N 2756 CK yang dikendarai MM (15), asal Kecamatan Bululawang, yang berboncengan dengan AP (14).

BACA JUGA:Satlantas Polres Malang Survey Lokasi Rawan Kecelakaan

“Karena motor yang dikendarai Karsikin terlalu ke kanan, serta tidak dapat menguasai kemudi dan rem. Akhirnya terjadi benturan (adu banteng), akibatnya Karsikin mengalami luka di kepala akibat benturan dan meninggal di lokasi,” terang Joko.

Joko menambahkan, untuk yang meninggal dunia dibawa ke RS Kanjuruhan untuk divisum. Sedangkan untuk kedua kendaraan dibawa ke pos lakalantas.

BACA JUGA:Dua Mahasiswa Asal Pasuruan Tewas Kecelakaan di Malang

“Sebetulnya korban atas nama AP juga alami benturan di kepala namun tidak sampai meninggal dunia," tegas Joko. (*)

Sumber: