Serap Aspirasi, Kapolsek Padangan Ngopi dan Sarapan Bareng Masyarakat

Serap Aspirasi, Kapolsek Padangan Ngopi dan Sarapan Bareng Masyarakat

Kapolsek Padangan bersama seluruh elemen masyarakat Kecamatan Padangan menggelar kegiatan Ngopi dan Sarapan Pagi-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Pertemuan dan Silaturahim dalam rangka menciptakan situas Kamtibmas yang Kondusif Pasca Pemilu 2024 sekligus untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat, Kapolsek Padangan bersama seluruh elemen masyarakat Kecamatan Padangan menggelar kegiatan Ngopi dan Sarapan Pagi yang bertempat di Mapolsek Padangan, Jum'at 01 Maret 2024.

Acara sarapan pagi dan ngopi bareng dengan elemen masyarakat tersebut juga di hadiri oleh Forkopimcam Padangan, Kepala PLN Padangan, Pimpinan MPS Padangan, Kepala Desa se Kecamatan Padangan, Dai Kamtibmas, Ketua PPK dan Ketua Panwaslu Kecamatan padangan,  Ketua Perguruan PSHT Ranting Padangan serta Ketua Perguruan Pagar Nusa Ranting Padangan.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan dialog dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan informasi yang ada di masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini di harapkan segala permasalahan maupun aspirasi dari masyarakat dapat di serap sehingga Polsek Padangan dapat mendengar, mencatat, dan mencarikan solusi bagi persoalan yang dihadapi masyarakat. 

BACA JUGA:Panit Binmas Polsek Padangan Hadiri Lokakarya Kampung KB

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh elemen masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan curhat kamtibmas ini . Apapun yang menjadi saran dan masukan dari masyarakat, kami dari jajaran Polsek dan Muspika Kecamatan Padangan akan selalu membantu dan hadir untuk mencari penyelesaian maupun solusi terbaik bagi masyarakat.

"Dengan kegiatan ini juga di harapkan dapat tercipta hubungan yang lebih baik antara Polri dengan masyarakat dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada demi terwujudnya kondisi kamtibmas yang kondusif bagi seluruh warga masyarakat khususnya di Kecamatan Padangan," pungkas Kapolsek.(top)

Sumber: