Big Match Liga 1. Starting Line-up Pertandingan PSM vs Persebaya

Big Match Liga 1. Starting Line-up Pertandingan PSM vs Persebaya

Laga seru tersaji malam ini. Persebaya dijamu PSM.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Pertandingan Big Match Liga 1 2023/2024 pekan ke-26 antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan  segera dimulai malam ini, Rabu, 28 Februari 2024 pukul 19.00. Pertandingan antara dua tim besar di Indonesia tersebut digelar di Stadion Batakan, Balikpapan.

Dalam starting Line-up resmi tersebut,  pelatih Persebaya Paul Munster tak banyak melakukan pergantian pemain. Praktis skuad yang diturunkan sama saat bertanding menghadapi Persita kecuali Robson Duarte yang digantikan Kasim Botan.

Penjaga gawang masih dipercayakan pada Andhika Ramadhani yang menggantikan kiper utama Ernando Ari yang masih pemulihan cedera. Di lini belakang Yan Victor dan Dusan Stevanovic dipercaya menjadu tembok kokoh Green Force dan di winger kanan diisi Catur Pamungkas, dan Mikael Alfredo Tata yang menggantikan Reva Adi yang mendapatkan hukuman kartu merah.

 BACA JUGA:Berikut Prediksi Susunan Pemain PSM vs Persebaya

Di posisi gelandang Persebaya menempatkan M Hidayat dan Andre Cobra dan diposisi playmaker diisi M Iqbal. Untuk penyerang sayap kanan diisi Kasim Botan yang menggantikan Robson Duarte sementara penyerang kiri masih diisi top skor Persebaya Bruno Moreira. Untuk penyerang tengah Paulo Henrique masih menjadi pilihan utama pelatih asal Irlandia Utara.

 BACA JUGA:PSM Vs Persebaya, Paul Munster Siap Beri Hasil Maksimal

Pertandingan ini sangat penting bagi Persebaya untuk bisa menjauhi zona degradasi yang hanya berjarak 4 poin dari Arema di posisi ke 16 batas akhir zona merah.

Baik PSM maupun Persebaya dalam pertandingan terakhir bermain imbang dengan lawan-lawannya. Persebaya bermain seri 1-1 melawan tuan rumah Persita sedangkan PSM ditahan Bali United 0-0. (rid)

Berikut susunan resmi Line-up PSM vs Persebaya:

PSM:

Reza Arya Pratama (GK); Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Muhammad Arfan (C), Ananda Raehan, Kenzo Nambu; Ricky Pratama, Victor Mansaray.

Pelatih: Bernardo Tavares

Persebaya Surabaya:

Andhika Ramadhani (GK); Arief Catur Pamungkas, Yan Victor, Dušan Stevanović, Mikael Tata; Muhammad Hidayat (C), Andre Oktaviansyah, Muhammad Iqbal; Kasim Botan, Bruno Moreira Paulo Henrique.

Pelatih: Paul Munster

Sumber: