Berikut Prediksi Susunan Pemain PSM vs Persebaya

Berikut Prediksi Susunan Pemain PSM vs Persebaya

Head to Head Persebaya Tanding Tandang ke PSM--

SURABAYA, MEMORANDUM - Pertandingan PSM Makassar vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-26, akan digelar pada malam nanti Rabu, 28 Februari 2024, di Stadion Batakan, Balikpapan.

Baik PSM maupun Persebaya dalam pertandingan terakhir bermain imbang dengan lawan-lawannya. Persebaya bermain seri 1-1 melawan tuan rumah Persita sedangkan PSM ditahan Bali United 0-0.

Dalam pertandingan nanti, Persebaya dipastikan tidak bisa diperkuat kiper utamanya Ernando Ari yang cedera, sang kapten Reva Adi yang mendapat hukuman kartu merah dan gelandang asal Singapura Song Ui-young.

BACA JUGA:PSM Vs Persebaya, Paul Munster Siap Beri Hasil Maksimal

Disisi lain Persebaya saat ini berada diposisi yang kurang bagus karena berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan 31 poin. Hanya unggul 4 poin dari peringkat 16 Arema yang berada di zona degradasi.

Sementara itu tuan tumah PSM masih berada di posisi 9 klasemen sementara dengan 33 poin. Jika Persebaya mampu mengalahkan PSM, Bajul Ijo akan naik ke posisi 9 dan menggeser PSM.(rid)

Berikut prediksi susunan pemain PSM Makassar vs Persebaya Surabaya:
PSM Makassar:
Reza Arya Pratama (GK); Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Muhammad Arfan, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu; João Pedro, Victor Mansaray.
Pelatih: Bernardo Tavares

Persebaya Surabaya:
Andhika Ramadhani (GK); Arief Catur Pamungkas, Yan Victor, Dušan Stevanović, Mikael Tata; Muhammad Hidayat, Andre Oktaviansyah, Muhammad Iqbal; Róbson Duarte, Bruno Moreira Paulo Henrique.
Pelatih: Paul Munster

Sumber: