Truk Tangki Terguling 3 Kali di Perbatasan Sidoarjo-Mojokerto

Truk Tangki Terguling 3 Kali di Perbatasan Sidoarjo-Mojokerto

Truk tangki yang terguling di perbatasan Sidoarjo-Mojokerto.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Truk tangki terguling sampai 3 kali di perbatasan SIDOARJO-Mojokerto tepatnya di Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, SIDOARJO. Lakalantas ini terjadi Selasa 27 Februari 2024 sekitar jam 10.45 WIB.

Untungnya, tidak ada korban jiwa. Dilaporkan, 3 orang mengalami luka ringan. Lakalantas ini ditangani penyidik Satlantas Polresta SIDOARJO. "Kendaraan yang terlibat laka kami amankan," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta SIDOARJO AKP Onny Purnomo.

Lakalantas ini melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Pertama, Truk tangki S 8943 UU yang dikendarai Reza Ragil Setiawan, 31 tahun, warga perum Tiapa Indah Balong Besuki, Jombang.

Kedua, motor Honda PCX L 5774 UG yang dikendarai David Wiyono , 24 tahun, warga Rangkah, Tambaksari, Surabaya.

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian, Polisi di Situbondo Jenguk Pengawas TPS yang Kecelakaan Saat Bertugas di Pemilu 2024

Ketiga, pick up zuzu pick up N 8756 RH yang dikendarai Anang Sugianto, 50 tahun, warga Dringu, Mojokerto.

Kronologi kejadian, menurut Kanit Gakkum, semula truk tangki melaju dari arah Barat ke Timur. Setiba di TKP,  truk tangki tersebut menghindari adanya 2 unit kendaraan roda dua yang melaju cukup kencang dari arah berlawanan, Timur ke Barat.

Untuk menghindari, truk banting setir sehingga terjadi laka sampai mengakibatkan truk tangki berguling ke aspal 3 kali dan terseret kemudian mengenai kendaraan pick up yang  parkir di sisi kiri jalan dan menimpa Honda PCX dari arah Timur ke Barat yang sudah berhenti.

Akibat kejadian itu, tiga orang mengalami luka. Keduanya adalah pengemudi truk tangki Reza Ragil Setiawan, kenek truk dan pemotor Honda PCX.(top/met/jok)

Sumber: