Lantik Perangkat Desa, Kades Balongbendo Minta Layani Masyarakat

Lantik Perangkat Desa, Kades Balongbendo Minta Layani Masyarakat

Dua perangkat desa foto bersama kades usai dilantik.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Pemerintah Desa (Pemdes) Balongbendo, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten SIDOARJO, mengelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan (Kasi Kesra) dan Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU), Selasa 27 Februari 2024. Kasi Kesra yang dilantik yakni Yudha Ardiriskara dan Kaur TU Katong Akbarul Laili.

Dalam pelantikan ini, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, prosesi pelantikan, kata-kata pelantikan, sambutan kepala desa hingga penyerahan SK (Surat Keputusan) yang diserahkan secara simbolis oleh kepala desa kepada perangkat yang baru dilantik tersebut.

Kepala Desa Balongbendo, H Sumanto memberikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik ini. Serta mengajaknya untuk bekerjasama dalam melayani masyarakat serta membawa Desa Balongbendo lebih maju dan lebih baik lagi.

"Mari kita bekerjasama dalam menjalankan tugas melayani masyarakat agar lebih arif dan bijaksana. Agar bisa membawa Desa Balongbendo lebih bermartabat," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Balongbendo, Koramil dan BPBD Gotong Royong Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Jabaran

Camt Balongbendo, Achmad Farkan Zazuli dalam sambutannya menyampaikan, kepada perangkat yang dilantik segera menyesuaikan diri dan segera memberikan layanan kepada masyarakat dengan kendali Kades.

“Kami berpesan, kepada perangkat desa yang baru dilantik ini agar secepatnya bisa menyesuaikan diri dan bisa bekerja sebaik mungkin untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Farkan juga menyampaikan kepada pihak pemerintah desa untuk segera menjalankan roda pemerintahan semaksimal mungkin, mengingat dengan dilatiknya kedua perangkat desa tersebut bisa menjadi amunisi baru bagi pemerintah desa dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan kepada masyarakat.(pit/met/jok)

Sumber: