Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tulungagung Puji Kinerja Anggota Amankan Pemilu 2024

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tulungagung Puji Kinerja Anggota Amankan Pemilu 2024

AKBP Teuku Arsya Khadafi.-Biro Tulungagung-

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Kadhafi memimpin apel pagi di lapangan mapolres pada Senin 26 Februari 2024.

Apel diikuti oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Christian, pejabat utama polres, para kapolsek jajaran, dan seluruh personel Polri maupun ASN Polres Tulungagung.

Dalam amanatnya, AKBP Teuku Arsya berterimakasih kepada seluruh personel Polres Tulungagung dan jajaran, karena telah melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 dengan baik, sehingga sampai saat ini Tulungagung tetap kondusif.

“Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh personel Polres Tulungagung atas kinerjanya dalam pengamanan Pemilu 2024. Berkat kerja keras bersama, dedikasi, sehingga semua berjalan dengan aman dan tertib," ujarnya.

BACA JUGA:Program Jumat Curhat, Polres Tulungagung Jaring Aspirasi Masyarakat Desa Plandaan

Dalam kesempatan itu, tak lupa AKBP Teuku Arsya juga mengingatkan kepada anggotanya mengenai agenda ke depan, yang mana masih banyak tugas-tugas menanti. Salah satunya yaitu pelayanan kepada masyarakat menjelang puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024.

“Saya meminta kepada personel Polres Tulungagung dan jajaran untuk meningkatkan patroli menjelang puasa. Selama bulan puasa, hingga jelang hari raya,” tegasnya.

Selanjutnya, Kapolres AKBP Arsya juga meminta agar seluruh personel Polres Tulungagung tetap mewaspadai dan mempersiapkan segala sesuatu dalam menghadapi bencana hidrometeorologi.(fir/mad)

Sumber: