Patroli Polsek Karangpilang di Perumahan Kebraon Indah Permai

Patroli Polsek Karangpilang di Perumahan Kebraon Indah Permai

Anggota Polsek Karangpilang melakukan patroli di Perumahan Kebraon Indah Permai, Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karangpilang. --

SURABAYA, MEMORANDUM – Untuk memelihara keamanan dan kenyamanan masyarakat di hari libur, Polsek Karangpilang melakukan patroli di Perumahan Kebraon Indah Permai, Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karangpilang, Minggu 25 Februari 2024.

Patroli ini dipimpin oleh Pawas Iptu Supriono, SH., bersama anggota piket fungsi Polsek Karangpilang. Mereka menyambangi petugas keamanan perumahan dan memberikan himbauan agar selalu waspada dan meningkatkan patroli di sekitaran perumahan.

Di tempat terpisah Kapolsek Karangpilang Kompol A. Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa patroli di perumahan merupakan upaya Kepolisian untuk mencegah gangguan Kamtibmas, terutama di hari libur.

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga perumahan dengan kehadiran anggota Kepolisian,” ujarnya.

BACA JUGA:Patroli Blue Light Polsek Karangpilang Ciptakan Rasa Aman Jelang Subuh

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dan meningkatkan keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak Kepolisian,” imbuhnya.

Dengan patroli dan peran aktif masyarakat, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangpilang dapat tetap kondusif.(mtr)

Sumber: