Polisi Sidoarjo Salurkan Air Bersih

 Polisi Sidoarjo Salurkan Air Bersih

Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri bersama anggota menyalurkan bantuan air bersih.--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Dampak hujan terus menerus yang mengguyur Sidoarjo, beberapa desa di Tanggulangin banjir. Akibatnya banyak warga membutuhkan air bersih.

Melihat hal tersebut, respon cepat Polresta Sidoarjo melalui Polsek Tanggulangin menyalurkan air bersih ke pedesaan di Tanggulangin.

Sabtu (24/2/24 ), Polsek Tanggulangin menggelar bakti sosial dengan berbagi air bersih bagi warga terdampak banjir di Desa Banjarsari.

Baksos ini ide Kapolsek Tanggulangin Kompol I GP Atmagiri. Baksos pembagian air bersih ke warga terdampak banjir diapresiasi masyarakat Desa Banjarasri.

Baksos dipimpin Kapolsek Tanggulangin. Pamen Polri ini  turun ke lapangan guna menyalurkan pembagian air bersih 15.300 liter, 2 tangki air bersih, kepada warga yang membutuhkan dan terdampak banjir.

BACA JUGA:Kapolsek Tanggulangin Berbagi Obat dan Vitamin

Kegiatan itu dimulai pukul 07.30 hingga selesai. Dengan sigap Kapolsek Tanggulangin bersama anggota dengan membawa 2 truk tangki air bersih yang berisi (15.300 liter) menuju Desa Banjarasri, melaksanakan baksos pembagian air bersih kepada masyarakat yang terdampak banjir. Rombongan polisi baksos ini disambut perangkat desa dan warga.

Kapolsek Tanggulangin, menjelaskan, pihaknya bergerak melakukan baksos pembagian air bersih, dua truk tangki air berkapasitas 15.300 liter di 7 titik. Pedesaan yang terbantu air bersih.

"Selain Banjarasri, kita juga masuk ke Desa Kedungbanteng dan Banjarpanji," ujar kapolsek.(top/jok)

 

Sumber: