Cedera Otot Hojlund Absen di Manchester Derby

Cedera Otot Hojlund Absen di Manchester Derby

Striker Manchester United Rasmus Højlund harus absen hingga tiga minggu karena cedera otot .--

INGGRIS-Striker Manchester United Rasmus Hojlund harus absen hingga tiga minggu karena cedera otot yang membuat striker tersebut absen untuk derby melawan Manchester City.

Højlund, yang telah mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya, bisa melewatkan sebanyak lima pertandingan. 

BACA JUGA:Jadi Pelatih AS Roma, Jose Mourinho Masih Kritik Manchester United, Ada Apa?

Dimulai dengan kunjungan Fulham ke Old Trafford pada Sabtu.

BACA JUGA:Pengemar Manchester United Jangan Berharap Banyak di Transfer Window Januari, Ini Alasanya

Pemain berusia 21 tahun itu juga kemungkinan besar tidak akan bisa tampil untuk pertandingan melawan City di Stadion Etihad pada 3 Maret.

Berbicara pada konferensi pers pada hari Jumat, manajer Erik ten Hag mengatakan: “Ini cedera kecil, dua hingga tiga minggu,” katanya seperti dilansir ESPN.

"Itulah yang terjadi, itulah risiko bermain dengan intensitas tinggi dan latihan. Itu bukan cedera besar tapi dia harus menunggu selama dua atau tiga minggu,” imbuhnya.

Cedera Hojlund merupakan pukulan lain bagi Ten Hag yang sudah tanpa Luke Shaw, Lisandro Martínez, Aaron Wan-Bissaka, Tyrell Malacia dan Mason Mount.

Hal ini membuat United tidak memiliki striker dan bek kiri yang diakui saat mereka mencoba untuk kembali bersaing untuk mendapatkan tiket Liga Champions.

Tim Ten Hag berada di urutan keenam dalam tabel, lima poin di belakang tim urutan keempat Aston Villa.

“Cedera adalah sebuah masalah tetapi klub lain juga mengalami hal ini dan kami harus mengatasinya,” terang Ten Hag.

United mengkonfirmasi minggu ini bahwa Sir Jim Ratciffe telah menyelesaikan kesepakatannya untuk menjadi pemilik minoritas.

Miliarder Inggris berusia 71 tahun itu mengatakan ambisinya adalah membawa kesuksesan kembali ke Old Trafford dan Ten Hag menegaskan rencana tersebut termasuk mempertahankannya sebagai manajer setelah musim panas.

Sumber: