Pengamanan Ketat Gudang Logistik Pemilu di PPK Benowo

Pengamanan Ketat Gudang Logistik Pemilu di PPK Benowo

Personel Polsek Benowo Polrestabes Surabaya melakukan pengamanan ketat di gudang penyimpanan logistik Pemilu. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Personel Polsek Benowo Polrestabes Surabaya melakukan pengamanan ketat di gudang penyimpanan logistik Pemilu di PPK Kecamatan Benowo pada Jumat dini hari, 23 Februari 2024. pengamanan ini dilakukan untuk menjaga keamanan logistik Pemilu dari pencurian, sabotase, dan pengrusakan.

Sebanyak 4 personel Polsek Benowo dibantu 1 personel BKO dari Polrestabes Surabaya ditugaskan untuk mengamankan gudang logistik selama 24 jam. Petugas melakukan patroli dan penjagaan di sekitar gudang, serta memastikan tempat penyimpanan dalam keadaan terkunci dan tersegel.

BACA JUGA:Polsek Benowo Jumat Curhat di Warkop Kendung, Mendengar Curhatan dan Saran Masyarakat

Kapolsek Benowo, Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H., mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk meningkatkan rasa aman dan tentram di masyarakat menjelang Pemilu 2024.

BACA JUGA:Polsek Benowo Amankan Gudang Logistik Pemilu di PPK Benowo

"Kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas," ujarnya

Pengamanan gudang logistik Pemilu ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata yang diselenggarakan oleh Polri. Operasi ini bertujuan untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024, mulai dari pendistribusian logistik hingga pelaksanaan pemungutan suara.

Dengan adanya pengamanan ketat ini, diharapkan logistik Pemilu 2024 di PPK Kecamatan Benowo dapat terjaga keamanannya dan penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (mtr)

Sumber: