Pj Wali Kota Aries Senam Bersama Guru

Pj Wali Kota Aries Senam Bersama Guru

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai senam Bersama para guru SD dan SMP.-Biro Malang-

BATU, MEMORANDUM - Ribuan guru SD hingga SMP dan ASN Dinas Pendidikan bersama Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai melakukan senam bersama di Pasar Induk Among Tani, Kota Batu, Jumat 23 Februari 2024.

Pj Aries yang juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur ini mengajak para guru agar mereka bisa sedikit berolahraga keluar dari rutinitas mengajar. Harapannya, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin selama satu bulan sekali.

“Selain membangun silaturahmi, tujuan kegiatan ini salah satunya adalah menyegarkan pikiran bapak ibu guru ditengah rutinitas mengajar anak-anak Kota Wisata Batu. Dengan pikiran yang segar akan bisa mendidik dengan gembira,” kata Pj Aries.

BACA JUGA:Pemkot Batu Pasang Pagar di Bekas Pasar Relokasi

Disampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian para guru-guru di Kota Wisata Batu dalam mendidik anak-anak menjadi generasi yang unggul dan berkarakter.

“Saya terima kasih kepada bapak ibu guru dan kepala sekolah yang hadir baik SD maupun SMP untuk senam bersama tujuannya adalah membangun silaturahmi kita ingin sebulan sekali senang bersama untuk menyegarkan pikiran,” ujarnya. (nik)

Sumber: