Jumat Curhat Polsek Pakal Pastikan Rekapitulasi Pemilu 2024 Aman dan Damai

Jumat Curhat Polsek Pakal Pastikan Rekapitulasi Pemilu 2024 Aman dan Damai

Bhabinkamtibmas Aipda Andi Nurcahyanto Jumat Curhat bertemu dengan salah satu tokoh masyarakat setempat. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Tahapan Pemilu 2024 telah memasuki tahap Rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan Pakal. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumberrejo, Aipda Andi Nurcahyanto, mengadakan kegiatan Jumat Curhat untuk bertemu dengan salah satu tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Pakal, Kompol I Made Jati Negara, S.H., menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pakal atas kelancaran dan kedamaian pada tahap Pungut Suara Pemilu 2024.

"Kami berharap pelaksanaan Pemilu 2024 pada tahap Rekapitulasi Suara di tingkat PPK Kecamatan Pakal berlangsung aman dan damai seperti pada tahap Pungut Suara kemarin," ujarnya, Jumat 23 Februari 2024.

"Masyarakat Pakal yang dikenal guyub diharapkan dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas hingga seluruh tahapan Pemilu 2024 berakhir dengan aman dan damai," tambahnya.

BACA JUGA:Jum'at Curhat Polsek Pakal Evaluasi Pengamanan Pemilu

Pada kegiatan Jumat Curhat, Aipda Andi Nurcahyanto menitipkan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Pakal.Beliau berharap seluruh warga masyarakat Kelurahan Sumberrejo turut berpartisipasi dalam memelihara situasi Kamtibmas.

Kapolsek Pakal Kompol I Made Jati Negara, S.H menghimbau "Apresiasi kepada masyarakat atas kelancaran dan kedamaian tahap Pungut Suara Pemilu 2024.

Harapan agar tahap Rekapitulasi Suara di tingkat PPK Kecamatan Pakal berlangsung aman dan damai, di harapkan seluruh masyarakat Pakal untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas hingga seluruh tahapan Pemilu 2024 berakhir," tuturnya.(mtr)

Sumber: