AKBP Bayu Pratama Gubunagi Blusukan ke Ruang Pelayanan Publik

AKBP Bayu Pratama Gubunagi Blusukan ke Ruang Pelayanan Publik

Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si., blusukan ke Ruang Pelayanan SIM Satpas Polres Jember.--

JEMBER, MEMORANDUM-Belum genap satu bulan menjabat sebagai Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. langsung melakukan blusukan ke ruang pelayanan publik Polres Jember.

Didampingi pejabat utama Polres Jember dan Kasat Lantas AKP Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.I.K., AKBP Bayu meninjau langsung Kantor Pelayanan SIM Satpas Polres Jember di Jalan Letjen Panjaitan No.46 Sumber sari Jember.

"Pagi ini kami ingin memastikan pelayanan masyarakat di Kantor Pelayanan SIM berjalan dengan baik," kata AKBP Bayu.

BACA JUGA:Kepala BPN Jember Raih Gelar Doktor dengan Disertasi tentang Pembagian Tanah Pascaperjanjian Helsinki

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan anggota di lapangan dalam melayani masyarakat dengan baik. AKBP Bayu juga ingin memastikan masyarakat yang ingin membuat SIM dapat dilayani dengan maksimal.

BACA JUGA:Gegara Tak Semua Saksi Boleh Masuk TPS, DPD Partai Golkar Jember Tak Memiliki C 1 Lengkap

"Pada kesempatan ini saya tekankan kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas," tegasnya.

Menurutnya, sistem pelayanan kepada masyarakat ini telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

"Kita turun langsung mengecek untuk mengetahui peralatan dan situasi pelayanan petugas kepada masyarakat. Kita juga meminta petugas untuk tetap memberikan pelayanan secara humanis," imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan pengecekan ini, AKBP Bayu berharap petugas dapat memberikan pelayanan yang optimal setiap saat. (edy)

Sumber: