Jaga Stamina, Panwascam Ambulu Terima Infus Vitamin

Jaga Stamina, Panwascam Ambulu Terima Infus Vitamin

Angga Juli Setiawan, Anggota Panwascam Ambulu, diinfus sambil beraktivitas-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Ambulu, JEMBER, Jawa Timur, mendapatkan asupan vitamin untuk menjaga stamina mereka selama proses rekapitulasi suara Pemilu 2024.

Ketua Panwascam Ambulu, Kasiyadi, mengatakan bahwa rekapitulasi suara dari 7 desa di Kecamatan Ambulu dengan total 341 TPS masih berlangsung selama 4 hari ke depan.

"Mengingat pelaksanaan rekapitulasi masih empat hari ke depan dan padatnya proses rekapitulasi, kami ingin memastikan para Panwascam tetap memiliki stamina yang prima untuk menjalankan tugasnya dengan baik," ujar Kasiyadi pada Rabu 21 Febuari 2024.

Asupan vitamin ini diberikan dalam bentuk infus yang mengandung vitamin C, B kompleks, dan multivitamin lainnya. Pemberian infus ini diharapkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah kelelahan para Panwascam.

BACA JUGA:Diduga Bermain Politik Uang, Panwascam Bulak Laporkan Caleg ke Bawaslu Surabaya

"Semalam yang diinfus vitamin ada tiga orang, kami juga menyediakan makanan bergizi dan minuman yang cukup untuk menjaga stamina para Panwascam, secara mandiri, "tambah Kasiyadi.

Lebih lanjut, Kasiyadi mengimbau kepada seluruh Panwascam untuk menjaga kesehatan dan stamina mereka selama proses rekapitulasi suara berlangsung.

"Proses rekapitulasi ini sangat penting dan membutuhkan konsentrasi tinggi. Oleh karena itu, kami harap semua Panwascam tetap menjaga kesehatan dan fokus dalam menjalankan tugasnya," jlentreh Kasiyadi.

Kasiyadi menambahkan, Sesuai jadwal pelaksanaan rekapitulasi suara di mulai jam 08 pagi hingga pukul 12 malam semua itu sesuai dengan kesepakatan saksi partai jam berapa di mulai dan diakhiri dilanjut lagi esoknya.(edy)

Sumber: