Salurkan Dana Umat, Baznas Bersama Pemkab Blitar Santuni 115 Duafa

Salurkan Dana Umat, Baznas Bersama Pemkab Blitar Santuni 115 Duafa

Baznas Kabupaten Blitar bersama jajaran Pemkab Blitar melaksanakan penyaluran dana umat.--

BLITAR, MEMORANDUM-Baznas Kabupaten Blitar bersama Bupati Blitar yang diwakili Kabag Kesra melaksanakan penyaluran dana umat pada fakir miskin, guru madin dan honorer di Kecamatan Selopura, Selasa 20 Februari 2024.

Kabag Kesra Kabupaten Blitar Wiji Asrori, membacakan sambutan Bupati Blitar Hj Rini Syarifah.

"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Baznas Kabupaten Blitar yang semakin menambah kecepatannya dalam menyalurkan bantuan. Ini bukti bahwa Baznas Kabupaten Blitar semakin eksis, professional dalam menjalankan visinya yakni sebagai lembaga yang mensejahterakan umat," kata dia.

 BACA JUGA:TMMD Bukti Kemanunggalan TNI dan Masyarakat

Hadir dalam acara tersebut, Asisten, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar, Ketua Baznas Kabupaten Blitar beserta jajarannya, Camat dan Anggota Forkopimcam Selopuro, Kades se Kecamatan Selopuro beserta jajarannya, Bapak/Ibu tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan Selopuro.

BACA JUGA:Bupati Blitar Monitoring TPS, Pastikan Pemungutan Suara Berjalan Aman

"Dan semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT, dan bagi para muzaki saya menyampaikan terima kasih atas seluruh sedekah, infak dan zakatnya untuk para musthaik. Semoga kita semua tergolong orang-orang yang pandai mensyukuri nikmat sehingga terus bisa berbagi empati dengan bisa bersedekah," jelasnya.

Sejak awal berdiri Baznas Kabupaten Blitar rutin dan konsistem menyalurkan dana umat kepada guru tidak tetap, hafidz/hafidzoh, mabot/ta’mir dan warga pra sejahtera di wilayah Kabupaten Blitar.

"Baznas juga  Pemerintah Kabupaten Blitar dalam membenahi rumah tidak layak huni. Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih. Semoga upaya panjenengan dan seluruh muzaki dari Kabupaten Blitar yang telah menyalurkan infaq, sedekah dan zakatnya melalui Baznas mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT," tambahnya.

"Kiranya itu yang bisa saya sampaikan. Dengan selalu mengucapkan Bismillahirrohmanirohim kita terus berikhtiar demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Blitar yang mandiri dan sejahtera berlandaskan akhlak mulia baldatun toyyibatun warobun ghofur," sambungnya.(Adv/Kmf/nus/zan)

Sumber: