Kepala Kantor Pertanahan Jombang Lantik 11 PPAT

Kepala Kantor Pertanahan Jombang Lantik 11 PPAT

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Jombang, Tomi Jomaliawan A, Ptnh, MH usai melantik 11 PPAT wilayah kerja Kabupaten Jombang.--

JOMBANG, MEMORANDUM-Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten JOMBANG, Tomi Jomaliawan A, Ptnh, MH melantik 11 Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) wilayah kerja Kabupaten JOMBANG, Selasa, 20 Februari 2024.

Acara Sumpah dan Pelantikan PPAT yang digelar digedung pertemuan Kantor Pertanahan Kabupaten Jombang tersebut juga dihadiri sejumlah  pejabat Kantor Pertanahan Kabupaten Jombang serta  Pejabat Eselon IV dan Seluruh Koordinator Kelompok Substansi serta ketua dan seluruh anggota Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT).

 BACA JUGA:Pelaksanaan PSU di Jombang Hari Ini Digelar

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Jombang  Tomi Jomaliawan A, Ptnh, MH mengatakan,  bahwa PPAT harus aktif dalam melaksanakan kegiatan dan harus selalu melakukan koordinasi, mengingat PPAT adalah mitra kerja Kantor Pertanahan Kabupaten Jombang.

BACA JUGA:Ada Pemilih Siluman, Satu TPS di Jombang Gelar Pemungutan Suara Ulang

Leboh lanjut Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Jombang juga berpesan agar PPAT yang dilantik nantinya akan menjalankan amanah dengan jujur dan penuh tanggung jawab. 

" Selamat bertugas dengan penuh tanggung jawab serta amanah dan jujur," pungkasnya.

Sementara salah satu pejabat PPAT yang dilantik Dwi Apriliana Nur Rizky S, SH, M.Kn merupakan PPAT pindahan dari Kalimantan Selatan. Ia mengaku siap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah. Ia juga akan selalu siap melakukan koordinasi dengan Kantor pertanahan Kabupaten Jombang dalam menjalankan tugas.(war)

Sumber: