Pastikan Pelayanan Maksimal, Kapolres Kediri Kota Cek Pelayanan Publik

Pastikan Pelayanan Maksimal, Kapolres Kediri Kota Cek Pelayanan Publik

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo mengatakan, kegiatan kunjungan yang dilakukan adalah untuk memastikan kesiapan anggota di lapangan dalam melayani masyarakat dengan baik.--

KEDIRI, MEMORANDUM-Guna mewujudkan pelayanan yang terbaik dan memberikan kepuasan bagi masyarakat, Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan langsung di tempat pelayanan publik Polres Kediri Kota

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo mengatakan, kegiatan kunjungan yang dilakukan adalah untuk memastikan kesiapan anggota di lapangan dalam melayani masyarakat dengan baik

BACA JUGA:Pemilu 2024 Berjalan Aman Kondusif, Kapolres Kediri Kota Sampaikan Terima Kasih dan Beri Apresiasi Masyarakat

“Pagi ini didampingi Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H., S.I.K., M.I.K. dan pejabat utama Polres Kediri Kota, kami melakukan pengecekan. Kami ingin pastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik,” ucap AKBP Bramastyo, Selasa (20/2/24).

BACA JUGA:Polres Kediri Kota Jaga Ketat Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di PPK

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo melaksanakan kegiatan pengecekan Gedung Pelayanan SIM Satpas dan Pelayanan SKCK

Kedatangan Kapolres Kediri Kota guna memastikan masyarakat benar-benar terlayani dengan baik dan optimal.

“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar sesuai prosedur. Sehingga masyarakat yang ingin membuat SIM (Surat Ijin Mengemudi) dapat dilayani dengan maksimal ” tegas AKBP Bramastyo.

“Pada kesempatan ini saya tekankan kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” lanjut Kapolres.

Menurutnya sistem pelayanan kepada masyarakat ini telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

“Kita turun langsung mengecek untuk mengetahui peralatan dan situasi pelayanan petugas kepada masyarakat. Kita juga meminta petugas untuk tetap memberikan pelayanan secara humanis ” katanya.

Dengan adanya kegiatan pengecekan ini, Kapolres berharap petugas dapat memberikan pelayanan yang optimal setiap saat, dan terus berusaha meningkatkan pelayanan yang ada, baik dalam hal administrasinya maupun fasilitas yang di sediakan, pungkasnya.(*)

 

Sumber: