Polsek Gayungan Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Polsek Gayungan Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Anggota Polsek Gayungan melakukan patroli pemantauan di jalur frontage A Yani Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan jajaran Polrestabes Surabaya meningkatkan patroli di wilayahnya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mengantisipasi terjadinya 3C (curas, curat, dan curanmor) Selasa, 20 Februari 2024.

Anggota Polsek Gayungan melakukan patroli pemantauan di jalur frontage A Yani Surabaya. Selain itu, mereka juga melakukan pengecekan keberadaan CCTV di tempat pertokoan swalayan dan di luar tempat parkir.

Patroli dialogis juga dilakukan di swalayan dan pertokoan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan dan petugas juru parkir. Petugas menghimbau agar mereka tetap waspada terhadap keamanan kendaraan bermotor pengunjung dan mengingatkan pengunjung untuk mengunci stir dan memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraannya.

BACA JUGA:Patroli Polsek Gayungan Ciptakan Rasa Aman di Jalur Frontage Ahmad Yani Surabaya

Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga kota Surabaya.

"Polsek Gayungan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, untuk bersama Jogo Suroboyo," ujarnya.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gayungan. Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat hal yang mencurigakan.(mtr)

Sumber: