Pj Wali Kota Batu Aries Blusukan ke Rumah Warga

Pj Wali Kota Batu Aries Blusukan ke Rumah Warga

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengunjungi warga.--

BATU, MEMORANDUM - Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai berkunjung ke rumah Ibu Sumaina, Parti, dan Katerina di Desa Pesanggrahan, Kecamatan/ Kota Batu. Kunjungan ini dalam rangka ingin memastikan bahwa mereka terdata dan menerima bantuan dari Pemkot Batu.

"Dari beberapa kunjungan muncul beragam persoalan yang ada di masing-masing warga, tentunya ada solusi atas permasalahan tersebut utamanya dari pemerintah tingkat desa agar dimasukkan dalam musrenbang yang sebentar lagi digelar," kata Pj Aries.

Pj Aries juga selalu memberikan semangat agar tetap sehat serta selalu menanyakan kabar warga yang dikunjungi, bahkan jika menemukan warga dalam kondisi yang sakit selalu memanggil petugas kesehatan untuk segera datang ke lokasi warga.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Harap Dishub Realisasikan Angkutan Gratis bagi Pelajar

Setiap kegiatan kunjungan ke masyarakat kurang mampu, Pj Aries juga memberikan sedikit bantuan baik berupa sembako maupun lainnya. Begitupun dari Dinas Sosial Kota Batu yang menyalurkan bantuan atau makanan.

Kunjungan kali ini, Pj Aries didampingi oleh Kepala Dinas Sosial, Ririk Mashuri, Kepala Desa Pesanggrahan, Kepala Dusun, dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kota Batu. (nik)

Sumber: