Mayat Pria Misterius di TPU Kembang Kuning

Mayat Pria Misterius di TPU Kembang Kuning

Petugas Inafis Polrestabes Surabaya mengidentifikasi jenazah mayat tanpa identitas di TPU Kembang Kuning.-Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di salah satu makam di tempat permakaman umum (TPU) Kembang Kuning, Senin, 19 Februari 2024.

Informasi yang dihimpun, kali pertama mayat yang diperkirakan berusia 40 tahun, itu ditemukan penjaga makam. Saat itu dia hendak memberikan makan kepada korban.

BACA JUGA:Curanmor Marak, Polsek Sawahan Minta Warga Waspada 

"Ditemukan penjaga makam. Saat itu hendak memberikan makan korban, tapi diperiksa sudah meninggal," ungkap Kanitreskrim Polsek Sawahan AKP Ristitanto.

BACA JUGA:Reskrim Polsek Sawahan Cokok Residivis Curanmor

Selanjutnya, kata Ristitanto, penjaga makam menghubungi Polsek Sawahan dan jajaran samping melalui Command Center 112. Tak lama petugas Inafis Polrestabes Surabaya datang dan memeriksa korban. Selanjutnya, jenazahnya dibawa ke RSUD dr Soetomo.

BACA JUGA:Empat Kali Beraksi, Residivis Pembobol Rumah Keok di Tangan Polsek Sawahan

Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ada dugaan korban meninggal karena sakit. 

BACA JUGA:Polsek Sawahan Gelar Razia di Jalan Tidar

"Korban meninggal karena sakit. Karena sehari sebelumnya sempat mengeluh sakit ke penjaga makam," jelas Ristitanto.

BACA JUGA:Amankan Wilayah, Polsek Sawahan Perbanyak Cipta Kondisi

Sehari-hari, kata mantan Kanitreskrim Polsek Wonocolo ini, korban tidak punya tempat tinggal alias T4. Setiap hari tinggal di makam Kembang Kuning. "Kerjanya setiap di makam, peminta-minta," pungkas Ristitanto. (*)

Sumber: